Senin, 06 Januari 2014

HALO.. :)

Assalamualikum..
 Halo masih pada semangat kan? ya pasti tetap dong. Blog ini isinya tentang cerita menyenangkan , kisah humor , Cerita nyata , Cerita menyedihkan dan lain sebagainya. Semoga blog ini bermanfaat bagi yang membacanya ya.. :). Oiya setelah membaca cerpen-cerpen yang ada jangan lupa untuk memberi masukan dan lain-lainnya ya..
   Kalau misalnya di salah satu cerpen, ada kata-kata yang tidak memungkinkan atau lain sebagainya, aku minta maaf ya. Oiya jangan lupa perkenalkan diri kalian di komentar oke!.
    Perkenalkan nama saya Hasna Sabila. Biasa di panggil.. ya.. kadang Bila kadang juga Hasna... ya.. terserah kalian aja deh mau panggil aku apa, yang penting aku seneng kalo ada orang yang menyabut nama ku  tapi soal yang menyenangkan :). Aku bersekolah di Sdit Luqman Al Hakim.
  Oiya! di dalam blog ini juga terdapat lirik lagu nya juga loh...

  Sekian dulu ... ya.. Selamat membaca...:) ^^
 Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar